,

TMMD ke-115 Kodim 0817/Gresik Resmi ditutup

Gresik, areknews – Pelaksanaan TMMD ke-115 Kodim 0817/Gresik resmi ditutup pada hari ini Rabu (9/11/2022) di lapangan Pemkab Gresik dengan Inspektur upacara Kas Koarmada II Laksamana TNI Andi Abdul Aziz.

Upacara penutupan tersebut dihadiri oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., Pamen ahli bidang Ilpengtek Kodam V/Brw, Dandim wilayah kota Surabaya, Forkopimda kab. Gresik dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kab. Gresik.

Kas Koarmada II pada kesempatan tersebut membacakan amanat Pangdam V/Brw, selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Operasional TMMD, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran pemerintah daerah, elemen masyarakat serta semua pihak yang telah terlibat dan membantu secara moril maupun materiil sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Kegiatan TMMD ke-115 dilaksanakan secara serentak di Lima wilayah yaitu Kodim 0807/ Tulungagung, 0813/ Bojonegoro, 0817/ Gresik, 0821/ Lumajang dan 0826/ Pamekasan.

Masih kata Pangdam V/Brw dalam amanatnya, apabila selama dalam pelaksaan kegiatan TMMD ke-115 ini terdapat tutur kata, perbuatan dan tingkah laku prajurit yang kurang berkenan di hati masyarakat, saya selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Operasional TMMD menyampaikan permohonan ma’af yang sebesar-besarnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Danrem 084/BJ mengatakan, di wilayah Korem 084/BJ TMMD ke-115 dilaksanakan di dua wilayah yaitu di Kodim 0817/Gresik dan Kodim 0826/Pamekasan.

“Hari ini secara serentak semua melaksanakan upacara penutupan yang dilaksanakan di wilayah masing-masing dan al-hamdulillah semua berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” ungkap Brigjen TNI Terry.

Usai kegiatan upacara Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya berkesempatan melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Markas Polres Gresik. Pada acara tersebut Danrem disambut secara hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kapolres Gresik AKBP Muhamad Nur Azis, S.H., S.IK.,M.SI.met