,

Tim Asistensi Sisfolog TNI AD Kunjungi Korem 084 BJ

Surabaya, areknews – Kasubdit Binsisfomin Disinfolahtad Kolonel Inf Endarwan Yansori, Ketua Tim Asistensi Sisfolog TNI AD kunjungi Markas Korem 084/BJ Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Rabu (16/11/2022).

Kehadiran Tim Asistensi disambut langsung oleh Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., untuk selanjutnya dilaksanakan pengarahan oleh Tim Asistensi di ruang data Makorem yang didampingi oleh Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.SI. dan turut dihadiri oleh para Kasi Kasrem serta Kabalakrem.

Kehadiran Tim Asistensi TNI AD ini diselenggarakan dalam rangka pendataan kekuatan Logistik dan Asistensi Sisfolog/Sisfoharwat TNI AD TA. 2022.

“Selamat datang dan terima kasih kami sampaikan kepada Tim Asistensi Sisfolog TNI AD yang sudah berkenan berkunjung di Korem 084/BJ, besar harapan kami dengan kehadiranya ini akan menyempurnakan data-data dan administrasi di bidang Logistik yang ada di Korem ini,” ujar Kasrem dalam sambutanya.

Turut hadir bersama Tim Asistensi yang dipimpin oleh Kolonel Inf Endarwan Yansori, yaitu Letkol CAJ Tri Nasional dan PNS A.A Rai Suandi.met