,

Upacara Bendera, Danrem 084 BJ Bacakan Amanat KASAD

Surabaya, areknews – Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat pada upacara bendera yang digelar pada hari ini, Kamis (17/11/2022), di lapangan Makorem 084/BJ, jalan A. Yani No.1 Surabaya.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrem, KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengatakan, selaku Kepala Staf Angkatan Darat, saya mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, sehingga sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik.

“Saya juga mengapresiasi dan merasa bangga kepada seluruh prajurit TNI AD yang terlibat dalam pengamanan dan mendukung pelaksanaan KTT G-20 yang telah berjalan dengan sukses dan lancar,” kata KASAD dalam amanatnya tersebut.

KASAD juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab serta bentuk kepedulian TNI AD sebagai bagian dari komponen bangsa, antara lain mewaspadai terjadinya fenomena bencana alam, melaksanakan program unggulan dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melanjutkan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, serta membantu pemerintah agar setiap rangakaian dan tahapan Pemilu dapat berjalan aman dan lancar.

Upacara bendera kali ini diikuti oleh prajurit TNI dan PNS dari Makorem, Kodim Jajaran kota Surabaya, Kodim 0816/Sidoarjo dan Kodim 0817/Gresik.met